DPRD Lamteng Lakukan Sidang Paripurna Penandatangan Nota Kesepakatan APBD 2018

RAKYATINDONESIA.CO.ID-DPRD Lampung tengah lakukan sidang paripurnaPenandatangan nota kesepakatan kebijakan umum (kua)perubahan dan prioritas plafon anggaran sementara,ppas perubahan apbd tahun 2018.,Pengumuman pemberhentian bupati dalam jabatan.

Sidang yang di hadiri 27 anggota dewan dipimpin langsung ketua DPRD Lampung tengah dan wakil wakil nya.
Ketua dewan Ahmad Junaidi membacakan bahwa rapat paripurna selain membahas nota kesepakatan kebijakan anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara APBD Tahun Anggaran 2018,juga pengumumam pemberhentian bupati dalam jabatanya,setelah itu kita akan berikan surat pada Gubernur dan akan diteruskan, kemendagri untuk mengangkat wakil Bupati Loekman Djoyosoemarto menjadi Bupati.

Wakil bupati dalam sambutanya
Dalam kesempatan yang berbahagia lnL saya atas nama seluruh pemerintah dan eksekutif. menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesarbesarnya. kepada seluruh anggota Dewan yang terhormat. khususnya kepada Badan Anggaran Dewan Perwalulan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Tengah. yang telah banyak mencurahkan energi dan puldran untuk membenkan saran. tanggapan dan koreksi. terhadap Rancangan Perubahan KUA dan Perubahan PPAS Tahun Anggaran 2018 ini. setungga menghasilkan komitmen bersama. berupa Penandatanganan Nota Kesepakatan untuk Perubahan KUA dan Perubahan PPAS Tahun Anggaran 2018, yang dapat diselesaikan dalam waktu yang relatif singkat.(28/8)

Selanjutnya dengan ditandatangani nota kesepakatan Rancangan Perubahan KUA dan Perubahan PPAS Tahun Anggaran 2018 akan menjadi dam Eksekutif dalam menyusun Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2018. Ujarnya.
Adapun saran dan masukan Banang akan menjadi masukan dan pertimbangan Esekuif,dalam memasukan kegiatan anggaran perubahan.

Dengan diumumkannya pemberhentian Bupati Lampung Tengah dalam rapat paripurnaDPRD Kabupaten Lampung Tengah hari ini (28/8) karena adanya permasalahan hukum, maka itu Wakil Bupati Lampung Tengah berkewajiban untuk meneruskan-program yang telah ditetapkan dVisi dan misi Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih yang setingi tinginya kepada Bapak lr. MUSTAFA yang telah bersama-sama memimpin Kabupaten Lampung Tengah.
Dalam menjalankan tugas tugasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.