Memperingati HUT RI Ke-73 Kampung Buyut Udik Menggelar Lomba Maraton

RAKYATINDONESIA.CO.ID-Lampung Tengah- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun 2018, Kampung Buyut Udik, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah menggelar lomba Maraton.

Ketua Pelaksana Lomba Maraton, Jefri menjelaskan, perlombaan tersebut dilaksanakan, Minggu (12/08/2018), dan
di ikuti kalangan anak-anak muda sampai dewasa yang tinggal diseputaran Kampung Buyut Udik.

“Lomba Maraton ini kita gelar dalam rangka meramaikan peringatan HUT RI ke-73, khususnya di Kampung Buyut Udik. kami harap semua perlombaan tersebut dapat berjalan lancar dengan baik hingga selesai,” harap Jefri.

Sementara Zainal Arifin, salah satu warga pemenang Lomba Maraton menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak terkait, khususnya Kepala Kampung Buyut Udik Johansyah, yang telah menyelenggarakan Lomba Maraton tersebut sampai dengan selesai.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia Lomba Maraton. Saya sangat bangga dengan di adakannya Perlombaan ini di Kampung Buyut Udik,” ucap Zainal.

Dikesempatan yang sama, Kepala Kampung Buyut Udik, Johansyah berharap,
dengan dilaksanakan berbagai pertandingan olahraga demi memupuk rasa persatuan dan kebersamaan warga sehingga tercipta suasana aman dan tentram, dapat menenamkan semangat kemerdekaan.

“Saya harap dengan diadakannya Lomba Maraton ini, dapat menanamkan semangat kemerdekaan serta perjuangan agar tertanam dalam jiwa anak bangsa, untuk membudayakan hidup sehat dengan rutin berolahraga.” ungkap Kepala Kampung Buyut Udik.(HENGKI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.