Alutsista Persenjataan TNI AD Hadir Dalam Pameran Latihan Antar Cabang 2018

RAKYATINDONESIA.CO.IDLAMPUNG TENGAH – Sebayak 19 Alat utama sistem persenjatan ( Alutsista ) Tentara Nasional Angkatan Darat ( AD ) hadir dalam pameran dalam rangka latihan antar cabang ( ancab ) Tahun 2018, yang di adakan di tugu pepadun Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah.

Salah satu rangkayan kegiatan dari lanjutaan  puncak latihan tempur ( lampur )  antar kecabangan TNI Ad yang di adakan di Baturaja sumatra selatan, kegitan ini berlangsung selama beberapa hari yang lalu, hal ini di terangkan oleh Komandan kodim 0411/Lamteng Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si,

Merupakan salah satu puncak rangkayan kegiatan dan salah satu proses pembinan torial setelah melaksanakan latihan. Dari ke 19 Alutsisata Dalam pameran yang di adakan ada beberapa alutsista terbaru yaitu rudal Mistral,astros,tank baja leopard. Adalah salah satu alutsista terkini yang di miliki oleh kita .

Komandan kodim 0411/Lamteng Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si,  mengatakan hal yang lebih penting dari pameran ini  tak lain adalah untuk mengenal kan bahwa TNI lahir  dari rakyat dan untuk rakyat. Serta Menumbuhkan kepercayan masyarakat terhadap TNI. Terangnya.

Didalam rangkayan kegiatan pameran, Selain memperkenalkan alutsista terbaru  ada pun rangkayan lain yaitu pengobatan geratis dan hiburan rakyat. Pungkasnya ( Hengki)