Warga di Heboh kan Penemuan Sosok Mayat Wanita

RAKYATINDONESIA.CO.ID-Warga Talang Paris, Kampung Gunung, Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah (Lamteng), digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas, Kamis (6/12/2018).

Sosok mayat wanita muda yang terkubur sedalam sekitar 50 Cm. dilokasi perkebunan sawit, pertama kali ditemukan oleh Hendrik dan Herson, yang sedang bekerja memetik buah sawit, sekitar pukul 12.20 Wib.

Saat sedang memetik buah sawit, keduanya mencium bau busuk yang menyengat. Dengan perasaan takut bercampur penasaran, kedua pekerja ini mencoba mencari tahu dari mana asal bau busuk tersebut.

Tidak lama mencari, keduanya mencoba membuka tumpukan buah sawit yang teronggok, saat mulai terbongkar terlihat ada jari manusia. Dan tanpa berfikir panjang, kedua pekerja ini langsung bergegas melapor kepada aparat pamong kampung setempat.

“Waktu saya buka tumpukan kelapa sawit, terlihat jari manusia, saya langsung melapor ke pamong setempat,” ujar Herson.

Tidak lama berselang, aparat pamong kampung bersama aparat kepolisian dan tim medis, tiba dilokasi dan dilakukan penggalian. Kondisi mayat sangat mengenaskan dengan wajah mulai hancur, tubuh membengkak.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Demang Sepulau Raya Gunungsugih, untuk dilakukan visum. Dan identitasnya juga belum diketahui.(Hengki)