Warga Panggung Asri Keluhkan Jalan Yang Rusak Parah

Lampung Tengah —  Infrastruktur jalan  masih harus menjadi perhatian oleh pemerintah  kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ) salah satu lokasi yang saat ini menjadi keluhan warga adalah jalan kampung panggung  Asri sampai kampung  Gayuh Rejo kelurahan Gunung Rugih Raya kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ).

Kepada media muhroji ( 30 ) salah satu warga setempat mengatakan, senin (4/2)

melihat kondisi jalan rusak parah tersebut  seperti desa tertingingal .

menurutnya kerusakan jalan sudah berlangsung lama hampir 12 tahun tanpa ada perhatian dari pemerintah baik pemerinjtah daerah ataupun provinsi,  kampung panggung asri tak jauh dari pusat kabupaten Lamten haya berjarak 1 kilo meter dari perkantoran pemerintah lamteng.

“ Saya  heran terhadap pemerintah kabupaten Lamteng masak sieh jalan kampung yang panjang nya kurang lebih 3 kilo meter tak bisa di perbaiki, saya merasa kecewa berat, apa mereka anggap kita gak ada  “  ujarnya

Semetara itu kekecewan terhadap pemerintah Lamteng di utarakan oleh tukitno (54) yang termasuk warga asli kelahitran panggungan .

“ heran aku kok jalan kampung ini gak di perbaiki oleh pemerintah ya, saya cemburu dengan kampung kampung lain yang jalan nya mulus, padahal kami juga ingin merasakan jalan kampung kami mulus, dan kami puya hak untuk menikmati itu semua “  ungkapnya.

Warga setempat berharap terhadap pemerintah daerah kabupaten  Lamteng agar memperbaiki jalan kampung Panggung  Asri  yang berbatasan dengan kampung  Gayuh Rejo mengigat dengan adaya infrasetruktur  jalan yang baik bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, apa lagi di tengah kampung  memiliki sekolahan taman kanak kanak ( TK ) yang tiap hari di lalui anak anak sekolah. (Red)