Puter Selendang Bandar BUYUT Bukan Kaleng-Kaleng

RAKYATINDONESIA.CO.ID-LAMPUNG TENGAH Guna Mempererat Tali Silaturahmi,Antar Jejamo Mulei Meghanai Yang Ada di Propinsi Lampung,Kampung Bandar Buyut Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah,Mengadakan Kegiatan Puter Selendang Di Kediaman Bapak Johansyah Yang Juga Selaku Kepala Kampung Buyut Udik(02/03/2019).

Kegiatan Puter Selendang Bandar Buyut,Yang Tadinya Sudah Lama Tidak Pernah Di Lestarikan,Saat ini Mulei Meghanai Bandar Buyut Membangkitkan Lagi Acara Adat Budaya Khas Lampung Yaitu Puter Selendang.

Acara Puter Selendang Bandar Buyut Yang Juga Mengundang Mulei Meghanai Dari Luar Kampung,Sekitar 60 Kampung Yang di Undang Panitia,Alhamdulilah Bisa Hadir Semua.

“Selain Mempererat Tali Silaturahmi antar Jejamo Mulei Meghanai Yang Ada Di Propinsi Lampung,Serta Adat Budaya Masing-Masing Kampung,Karna Peran Pemuda Pemudi Sangatlah Penting Dalam Kemajuan Dan Bertahannya Adat Kebudayaan Suatu Daerah.”

Aprian Wahyudi Mewakili Panitia Mulei Meghanai Bandar Buyut, Mengucapan Terima Kasih Yang Sebesar Besarnya Untuk Mulei Meghanai Luar Kampung Yang Sudah Menyempatkan Hadir di Acara Puter Selendang Bandar Buyut Dan Sangat Mengapresiasi Acara ini ,Guna Menjalin Kekompakan Dan Tali Silaturahmi Antar Mulei Meghanai Di Bumi Lampung,”ujarnya”.

Hajrilah Mewakili Masyarakat Bandar Buyut Sangat Mengapresiasi Dan Mendukung Kegiatan Mulei Menghanai Untuk Melestarikan Adat Budaya Lampung Di Bumi Sang Ruwa Jurai,Seperti Puter Selendang,Cekermo dan Lain-Lain”Ucapnya.(Hengki)