Pelepasan 363 Siswa Siswi SMA Negeri 1 Kota Gajah

RAKYATINDONESIA.CO.ID– LAMPUNG TENGAH Pelepasan 363 siswa siswi kelas XII Sekolah Menengah Atas(SMA) Negeri 1 Kota Gajah Kabupaten Lampung Tengah Angkatan Ke 37 Tahun Ajaran 2019/2020 yang diserahkan Kembali kepada orang wali murid, kamis (02/05/19).

Pelepasan dan Penyerahan Tersebut dipimpin oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Gajah Drs, H Dasiyo p.M.pd

Dalam acara tersebut di hadiri, oleh para orang tua Wali Murid,UPTD Kota Gajah yang di Wakili Bpk Eka Syafriyanto,Camat Kota Gajah,Kepala Kampung,Seluruh Anggota Kometi SMA Negeri 1 Kota Gajah,Polsek setempat Beserta Seluruh Dewan Guru Dan Staf SMA Negeri 1 Kota Gajah.

Dalam sambutan kepala sekolah Pak Drs,H Dasiyo Mengucapkan Selamat, berjuang untuk pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,Baik Perguruan Tinggi Mau Swasta,semoga dapat meraih cita-cita. Apa yang menjadi mimpi akan tercapai.

“Selamat berjuang anak-anakku, terus lah menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi. Masih panjang perjalanan kalian, semoga apa yang kalian cita-citakan dapat tercapai,karna Kesuksesan Tidak akan Di Raih Begitu Saja,Semua nya itu Butuh Perjuangan Dan Kerja Keras,Jelasnya Dasiyo”.(HENGKI)