Bentuk Rasa Syukur Terpilihnya Sebagai DPRD Kabupaten Lamteng

Rakyatindonesia.co.id-Lampung Tengah-Sebagai Bentuk Rasa Syukur,Terpilihnya Menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD),Kabupaten Lampung Tengah, Rasyit Efendi SE,Menggelar Tasyukuran Di Kediamannya Kampung Buyut Ilir Kecamatan Gunung Sugih.(19/08/2019).

Dalam Sambutan,Rasyit Efendi SE,Mengucapkan Beribu Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat,Khusus Nya Dapil 1,Karna Sudah Memilih Dan Mempercayai Dirinya Sebagai Wakil Rakyat.
“Insyaallah Apa Yang Saya Janjikan di Waktu Kampanye,Semua nya akan Saya Perjuangkan,ujarnya Kepada Masyarakat”
Adapun Acara tersebut dihadiri Bpk H.Sura jaya SH,Yang Juga Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Dari Partai Amanat Nasional(PAN),Tokoh Masyarakat dari Berbagai Kampung,Mantan Kepala Kampung Buyut ilir,Beserta Turut Mengundang Uztadzah Azizah Dari Bandar Jaya.
Pria Kelarihan 12 Mei 1976 Tersebut yang Juga Di Dampingi Sang Istri,Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bpk H.Sura Jaya SH, Yang Telah Membantu Dirinya,Sehingga Dapat Terpilih Menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah(DPRD) Kabupaten Lampung Tengah.
Bpk H.Sura Jaya SH,Berpesan Selamat Buat Kakanda Saya Rasyit Efendi SE,Semoga Menjaga Amanah Dari Rakyat,Perjuangkan Semua Aspirasi Masyarakat,Karena Anda dipilih Mereka”Ujarnya”.(HENGKI).