Warga Ulubelu Apresiasi Kinerja Polri

TANGGAMUS – Masyarakat Kecamatan Ulubelu Kab. Tanggamus mengapresiasi kinerja Aparat Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Tanggamus yang telah berhasil membekuk Dua tersangka rampok yang meresahkan warga.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sanjaya, tokoh masyarakat Gunungsari Ulubelu. Ia menyampaikan rasa terimakasihnya melalui media kepada institusi Polri.

“Kami masyarakat Tanggamus khusunya yang berada dikecamatan ulubelu mengahaturkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas yang telah memimpin langsung olah TKP di pekon Sinar Banten Kecamatan Ulubelu,” ucap Sanjaya, Kamis (21/8/2019).

Selain kepada Kasat Reskrim ia juga mengapresiasi kinerja Tekab 308 atas respon cepat dalam mengungkap kasus perampokan yang menimpa keluarga H. Supriydi di kecamatan Ulubelu.

“Kami mengucapkan pula terima kasih kepada para anggota Resmob Tekab 308 Polres Tanggamus yang dibantu oleh Resmob Jatanras Polda Lampung arta jajaran Polsek Pulaupanggung yang dipimpin langsung oleh bapak IPTU Ramon Zambora,” ujarnya.

Kini masyarakat berharap Polisi terus memburu dan mengungkap komplotan perampok lainnya.

“Selama 9 hari Lidik TKP, dan akhirnya membuahkan hasil menangkap dua orang terduga pelaku perampokan sadis, semoga saja seluruh pelakunya bisa ditangkap dan diadili sesuai dengan perbuatannya,” tandasnya. (Red)