Anggaran Dana Desa(ADD) Putra Buyut,Kini Manfaatnya Dirasakan Masyarakat

RAKYATINDONESIA.CO.ID-Lampung Tengah Pelaksanaan Program Pembangunan Dana Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Putra Buyut Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2019 yang dialokasikan ke desa sangat dirasakan masyarakat. Salah satunya di Desa Putra Buyut Kecamatan Gunung Sugih,Kabupaten Lampung Tengah.(16/09/2019).

Dimana sebelumnya Tahap Pertama(1) Telah dibangun Galian Siring Sepanjang 5000Meter, Dan Di Tahap(11) Telah di Bangun Drainase Sepanjang 1500Meter, Yang Berada DiDusun 11,111,V,VI,VII Dan Di Dusun VIII.

Dari hasil pembangunan, masyarakat kini dapat merasakan langsung atas pembangunan Desa Putra Buyut,Dari tahun ke tahun masyarakat desa tersebut kini telah bisa menikmati berbagai hasil pembangunan yang di wujudkan dalam pembangunan infrastruktur berupa gorong-gorong, drainase dan fasilitas umum yang memang banyak dibutuhkan masyarakat dalam percepatan pembangunan.

Perlu di ketahui bahwa seluruh pekerjaan dan kegiatan yang di biayai oleh Dana Desa telah di lakukan Monitoring dan Evaluasi oleh Dinas PMK Lampung Tengah bekerja Sama dengan instansi terkait juga element masyarakat agar kegiatan berjalan dengan baik dan sesuai dengan Juklak dan Juknis.

Begitupun masyarakat Desa Putra Buyut,sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepeda pemerintah pusat melalui anggaran dana (APBN), kami masyarakat Desa Putra Buyut Kecamatan Gunung Sugih,sangat merasakan dampak positif semenjak adanya program Dana Desa.

DiSamping Itu Pejabat Sementara(PJS) Anton Dwi Saputra S,Sos,Berpesan Agar Warga Putra Buyut Dapat Menjaga Dan Menikmati Hasil Pembangunan Anggaran Dana Desa Tersebut,”Ujarnya”

Tim:HENGKI