Karyono Terus Menunjukan Kinerjanya Dalam Membangun Kampung Setia Bumi

SEPUTIHBANYAK – Kepala Kampung (Kakam) Setia Bumi Karyono terus menunjukan kinerjanya dalam membangun Kampung Setia Bumi, Kecamatan Seputihbanyak, Lampung Tengah (Lamteng). Melalui Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2020, Pihaknya akan membangun beberapa pembangunan fisik.(16/03/2020).
Adapun pembangunan fisik yang akan dibangun diantarnya, melanjutan Gedung Serba Guna Balai Kampung, Taman Surga Kampung dan Lapangan Futsal.
Kakam Setia Bumi Karyono mengatakan bahwa pihaknya akan terus membangun dan berusaha memajukan Kampung Setia Bumi yang dipimpinnya. “Saya akan terus membuat kemajuan untuk warga dan Kampung Setia Bumi khususnya. Dimana ada beberapa pembangunan fisik yang akan dibangun Tahun 2020,” kata Karyono kepada media ini.
Karyono menjelaskan bahwa pembangunan fisik yang akan dibangun ini, menggunakan ADD Tahun 2020. Dimana semua pembangunannya telah disepakati bersama dalam musrenbang.
“Kelanjutan Gedung Serba Guna Balai Kampung, Taman Surga Kampung dan Lapangan Futsal. Semua pembangunan ini, adalah kesepakatan bersama antara kami sebagai aparatur kampung dan warga Kampung Setia Bumi bersama instansi pemerintahan terkait melalui musrenbang,” ujar Karyono.
Karyono berharap dengan adanya pembangunan fisik yang telah dirinya gagas, Kampung Setia Bumi bisa menjadi kampung percontohan di Kecamatan Seputihbanyak bahkan kampung-kampung di Lampung Tengah. Bukannya itu, dia juga kembali berharap semoga kemajuan dan kemandirian wilayah ini dapat terwujud. Sehingga, warga disini sejahtera dan makmur sentosa. (red)