Gerakan Nasional Demokrat Lawan Wabah Virus Corona

Lampung Tengah-Penyebaran Wabah Virus Corona yang melanda Indonesia menjadi momok besar bagi Warga Negara Indonesia karena Virus Corona atau Covid-19 tersebut tidak sedikit telah merenggut nyawa ratusan bahkan ribuan orang diseluruh dunia. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengintruksikan dan menyerukan kepada seluruh kader-kader Partai Demokrat yang tersebar diseluruh Indonesia untuk melakukan bersih-bersih dan melakukan social distancing sesuai arahan dari Pemerintah Pusat.(24/03/2020).

Intruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut langsung di aplikasikan oleh kader Demokrat, Toni Sastra Jaya,SH.,MH yang merupakan Anggota DPRD Kab. Lampung Tengah. Aksi nyata dari anggota DPRD Lamteng dari Partai Demokrat tersebut yakni mengajak semua masyarkat untuk lawan Covid-19 dengan bersama-sama Kepala Puskesmas Trimurjo, Drg. Dwi beserta seluruh jajaran Puskesmas Trimurjo, Babinsa, Babinkantibmas, dan Karang taruna Adipuro melakukan pemyemprotan disinfektan Di tempat-tempat umum, pasar Trimurjo, kecamatan, kelurahan, sekolahan yg ada di trimurjo dan menghimbau kepada masyarakat untuk berdiam diri dirumah agar memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini, ujarnya.

Toni menghimbau agar masyarakat patuh dan mengikuti arahan dari Pemerintah Pusat untuk melakukan kegiatan sebisa mungkin dirumah saja dan tidak keluar rumah kecuali ada urusan yang urgent saja dan tetap menjaga jarak antar sesame agar Virus Covid-19 ini tidak menyebar terlalu luas dan berharap Virus Covid-19 yang mematikan ini segera berakhir di Indonesia dan diseluruh dunia agar aktifitas dapat berjalan normal kembali seperti biasanya, pungkasnya.(RED).