Kepala Kampung Pujo Dadi Realisasikan Anggaran Dana Desa(ADD) Dengan Baik

TRIMURJO-Kepala Kampung (Kakam) Pujo Dadi Muhtar terus menunjukan kinerjanya dalam membangun Kampung Pujo Dadi, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng). Melalui Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2020, Pihaknya akan membangun beberapa pembangunan fisik.(15/04/2020).

Adapun pembangunan fisik yang Telah dibangun diantarnya, Drainase Dengan Panjang 700 Meter Yang Berada di Empat Dusun kampung Pujo Dadi Selain itu 5 Titik Sumur Bor,diTahap 1.

Kakam Pujo Dadi (Muhtar)mengatakan bahwa pihaknya akan terus membangun dan berusaha memajukan Kampung Pujo Dadi yang dipimpinnya. “Saya akan terus membuat kemajuan untuk warga dan Kampung Pujo Dadi khususnya. Dimana ada beberapa pembangunan fisik yang Telah dibangun Tahun 2020,” kata Muhtar kepada media ini.

Muhtar menjelaskan bahwa pembangunan fisik yang akan dibangun ini, menggunakan ADD Tahun 2020. Dimana semua pembangunannya telah disepakati bersama dalam musrenbang.

Muhtar berharap dengan adanya pembangunan fisik yang telah dirinya gagas, Kampung Pujo Dadi bisa menjadi kampung percontohan di Kecamatan Trimurjo bahkan kampung-kampung di Lampung Tengah. Bukannya itu, dia juga kembali berharap semoga kemajuan dan kemandirian wilayah ini dapat terwujud. Sehingga, warga disini sejahtera dan makmur sentosa. (red)