Asrak Terus Membangun Kampung Bumi Rahayu Lebih Baik

Lampung Tengah-Kepala Kampung (Kakam) Bumi Rahayu Asrak terus menunjukan kinerjanya dalam membangun Kampung Bumi Rahayu Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah (Lamteng). Melalui Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2020, Pihaknya akan membangun beberapa pembangunan fisik.(08/06/2020).

Adapun pembangunan fisik yang Telah dibangun diantarnya, Siring Pasang(Drainase)Dengan Panjang 1400 Meter Yang Berada di Tiga Dusun,Dusun (1)600 Meter,Dusun (2) 400 Meter,Dusun (3) 400 Meter.

Kakam Bumi Rahayu (Asrak)mengatakan bahwa pihaknya akan terus membangun dan berusaha memajukan Kampung Bumi Rahayu yang dipimpinnya. “Saya akan terus membuat kemajuan untuk warga dan Kampung Bumi Rahayu khususnya. Dimana ada beberapa pembangunan fisik yang Telah dibangun Tahun 2020,” kata Asrak kepada media ini.

Asrak menjelaskan bahwa pembangunan fisik yang akan dibangun ini, menggunakan ADD Tahun 2020. Dimana semua pembangunannya telah disepakati bersama dalam musrenbang.

Asrak berharap dengan adanya pembangunan fisik yang telah dirinya gagas, Kampung Bumi Rahayu bisa menjadi kampung percontohan di Kecamatan Bumi Ratu Nuban bahkan kampung-kampung di Lampung Tengah. Bukannya itu, dia juga kembali berharap semoga kemajuan dan kemandirian wilayah ini dapat terwujud. Sehingga, warga disini sejahtera dan makmur sentosa. (red)