Dewan Dakwah Lamteng Bersama Sat Intelkam Polres Lamteng Siap Menyukseskan Pemilukada 2020

Lampung Tengah-Dewan Dakwah Lampung Tengah Dan Sat Intelkam Polres Lampung Tengah Bersinergi Dalam Pencegahan Covid-19 Dan Siap Menyukseskan Pemilukada 2020 dengan Aman,Damai dan Sejuk di kabupaten bejuluk beguai jejamo waway, Kamis (18/06/2020)

Ketua Dewan Dakwah Lampung Tengah Asrori Mangku Alam SH,MH bersama anggota mendeklarasi pilkada tahun 2020 siap mewujudkan kondisi Pemilukada damai, aman dan sejuk.

Asrori mengatakan,Dewan Dakwah lampung Mengajak berSama Komponen Masyarakat bersama Polres Lampung Tengah mewujudkan dan Menciptkan Pilkada Damai aman Dan Sejuk.

kami Dewan Dakwah Kabupaten Lampung Tengah disaksikan intelijen keamanan(intelkam) polres lamteng mendeklarasi pilkada 2020 aman damai dan sejuk,diKantor Dewan Dakwah Kampung Kota Gajah Kecamatan Kota Gajah Kabupaten Lampung Tengah”Tegasnya”.

Dengan dideklarasi ini ia meminta agar “Seluruh ormas lintas daerah agar berperan aktif untuk menciptakan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk, memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada masyarakat akan pentingnya persatuan dan kesatuan untuk mencegah konflik antar sesama, guna menciptakan Pilkada 2020 yang aman serta selalu menumbuhkan semangat masyarakat agar menggunakan hak pilihnya jelasnya.

Selain itu Asrori mengingatkan, suhu politik menjelang pilkada serentak salah satunya dikabupaten yang berjuluk beguai jejamo waway kian meningkat. Potensi terjadinya konflik, terutama konflik horisontal suku dan lainnya bukan tidak mungkin terjadi apabila tidak diantisipasi sejak dini. Ia meminta peran dewan Dakwah untuk menyejukkan suasana yang relatif memanas jelang pesta rakyat yang sebentar lagi akan digelar.

“Saya ingin semuanya aman, semua warga menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya, jangan golput. Pilihlah yang jujur dan amanah yang terbaik untuk kemajuan rakyat lampung tengah dengan upaya cegah money politik, cegah kampanye hitam dan dorong pemilu yang jurdil,” pungkasnya.(RED).