Kakam Suhada Realisasikan Anggaran Dana Desa Dengan Baik

Lampung Tengah-Kepala Kampung (Kakam) Rama Oetama Suhada terus menunjukan kinerjanya dalam membangun Kampung Rama Oetama(RO) kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah (Lamteng). Melalui Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2020, Pihaknya akan membangun beberapa pembangunan fisik.(25/07/2020).
Adapun pembangunan fisik yang Telah dibangun diantarnya,Pembangunan Onderlagh Di Dusun 1,IX Dan Dusun XII dengan Panjang 2500Meter.
Kakam Rama Oetama (Suhada)mengatakan bahwa pihaknya akan terus membangun dan berusaha memajukan Kampung Rama Oetama yang dipimpinnya. “Saya akan terus membuat kemajuan untuk warga dan Kampung Rama Oetama khususnya. Dimana ada beberapa pembangunan fisik yang Telah dibangun Tahun 2020,” kata Suhada kepada media ini.
Suhada menjelaskan bahwa pembangunan fisik yang akan dibangun ini, menggunakan ADD Tahun 2020. Dimana semua pembangunannya telah disepakati bersama dalam musrenbang.
Suhada berharap dengan adanya pembangunan fisik yang telah dirinya gagas, Kampung Rama Oetama bisa menjadi kampung percontohan di Kecamatan Seputih Raman bahkan kampung-kampung di Lampung Tengah. Bukannya itu, dia juga kembali berharap semoga kemajuan dan kemandirian wilayah ini dapat terwujud. Sehingga, warga disini sejahtera dan makmur sentosa. (Red)