RAKYAT INDONESIA - Bersama Memajukan Bangsa

Lampung Tengah – Sebanyak 30 Anggota pengurus baru BPC HIPMI Lampung Tengah Periode 2021 – 2024. Resmi dilantik oleh Ketua BPD HIPMI Lampung Arinanda Djausal, dengan menyerahkan bendera pataka kepada Ketua Terpilih BPC HIPMI Lampung Tengah Miftahullah Maharano Agung. Pelantikan digelar di gedung pertemuan Hotel BBC Bandar Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, (Senin, 1/1/2021) dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan dimasa Covid 19.

Ketua BPC HIPMI Lampung Tengah, Miftahullah Maharano Agung mengatakan, Dengan resmi dilantiknya pengurus baru BPC HIPMI Lampung Tengah, pihaknya memiliki visi misi yang kuat untuk terus berinovasi dan Berdayasaing memajukan perekonomian di Kabupaten Lampung Tengah. Dengan cara, mengkader pemuda pemudi untuk dapat mengembangkan potensi usaha dibidang apaapun agar dapat berkembang lebih maju kedepannya.

” Potensi-Potensi di Lampung Tengah ini sangat luar biasa, baik di bidang peternakan, pertanian dan bidang lainnya, melalui HIPMI kami akan mengkader pemuda pemudi terbaik di Lampung Tengah untuk mengembangkan potensi yanga ada, sehingga kedepannya dapat meningkatkan perekonomian di Lampung Tengah,”. ujar Agung usai pelantikan BPC HIPMI Lampung Tengah.

Lanjut Agung, menjelaskan, Untuk tercapainya tujuan visi misi HIPMI Lampung Tengah, pihaknya akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten setempat dan menggandeng Perusahaan-perusahaan besar, agar dapat bekerjasama demi tercapainya percepatan perekonomian masyarakat Lampung Tengah yang labih baik. Yang mana, selama ini perputaran roda perekonomian perusahaan besar kebanyakan diluar wilayah kabupaten Lampung Tengah. Melalui HIPMI akan menjalin kerjasama untuk memberikan kontribusi kepada pelaku usaha lokal baik usaha kecil maupun usaha besar, yang dimiliki pemuda-pemudi kader HIPMI Lampung Tengah, sehingga dapat berkembang lebih maju dan sejahtera.

” Program kerja utama kita kedepan akan melakukan Audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan Perusahaan-perusahaan Besar, untuk dapat menjalin kerjasama atau kemitraan agar perputaran usaha kader hipmi tidak hanya dalam sekup lokal akan tetapi bisa berkembang lagi ke sekup luar daerah bahkan bisa ekspor keluar negara, ” Pungkas Agung penuh harapan dan semangat.(Hengki).