Nahkodai Gapeknas, Sidik Siap Sinergi Bantu Pemerintah Membangun Lamteng

GUNUNGSUGIH – Gabungan Pengusaha Kontrator Nasional indonesia (Gapeknas) Lampung Tengah telah terbentuk. Di bawah komando Muhammad Sidik sebagai pemimpin, Gapeknas Lampung Tengah siap bersinergi dan mendukung penuh pembangunan Pemerintah Daerah Lampung Tengah.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gapeknas Provinsi Lampung dengan Nomor: 004/SK/Lampung Tengah/DPD-Prov/XII/2020, tentang Pengurus DPD Garda Pembangunan Nasional/Gabungan Pengusaha Kontraktor sudah turun dan resmi ditandatangani oleh Ketua Umum Imroni Ibrahim dan Sekertaris Ir Dian Febriwira Feranses.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua Gapeknas Provinsi Lampung Imroni Ibrahim kepada Ketua Gapeknas Lampung Tengah M Sidik di Dunkin Donats Lampung Senin, (5/4/2021).

Sebagai Nahkoda Gapeknas Lampung Tengah , Sidik komitmen dalam membentuk organisasi dengan pengurus dan anggota yang bertanggungjawab dan profesional di bidangnya, sebagai dasar dan pilar dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni dan ahli dibidang kontruksi.

Ketua Gapeknas Lampung Tengah M Sidik menegaskan siap membawa Gapeknas Lampung Tengah dengan membangun sinergitas dengan program Bupati Lampung Tengah H Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah H dr Ardito Wijaya.

” Kami siap mendukung penuh program pembangunan  Bupati Lamteng dan Wakil Bupati Lamteng,  yang salah satunya dari program unggulan  telah dirancang untuk fasilitas infrastruktur dengan 3 Tahun jalan di Lampung Tengah mulus. Dengan jajaran pengurus dan anggota Gapeknas yang juga akan dilatih sebagai kontraktor yang profesional, dan siap menjadi garda pembangunan daerah di Lampung Tengah,” tegasnya.(Red)