Rully Niza Agung Setiawan Terima mandat Ketua DPC BMI LAMTENG

RAKYATINDONESIA.CO.ID-Lampung Tengah-Rully Niza Agung Setiawan Terima SK sebagai ketua DPC BMI Lamteng dari Ketua DPD BMI provinsi lampung Piego wiliyasa, Dikantor BMI provinsi lampung kamis (29/7/2021)

Rully Niza Agung Setiawan Terima mandat SK sebagai Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) DPC kabupaten Lampung tengah, jumat (30/7/2021)

Rully Niza Agung Setiawan mengatakan untuk tugas awal Menyusun kepengurusan DPC BMI lampung tengah
serta mempersiapkan Untuk pengukuhan, pengukuhan tersebut akan kita lakukan dengan melihat kondisi di masa pandemi ini dan atas izin gugus tugas covid 19.

Itu diungkapkan usai menerima SK sebagai ketua BMI DPC lampung tengah, dikantor DPD BMI provinsi lampung kamis (29/7/2021)

Rully menjelaskan, lembaga sayap partai besutan Megawati Soekarnoputri ini dipastikan akan fokus menjalankan instruksi DPD PDIP, tentunya sesuai aturan yang berlaku.

Ya pastinya BMI tidak akan lari dari dukungan partai PDI Perjuangan. Sudah dipastikan BMI ataupun lembaga sayap atupun badan partai, akan ikut instruksi partai, siapapun itu akan Berjuang untuk Mengamankan dan mematuhi kebijakan politik partai PDI Perjuangan ungkapnya.

Selain itu juga ia Akan menjadikan BMI sebagai wadah nya anak muda Lampung Tengah untuk menyumbangkan pikiran, tenaga dan kreatifitasnya Untuk mewarnai politik di Bumi beguai jejamo wawai.

Diketahui, Rully Niza Agung Setiawan sendiri selain menjabat sebagai Ketua DPC BMI Lampung Tengah, dia juga menjadi Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (GAPENSI) Lampung Tengah.

Ketua DPC BMI Lampung Tengah Rully Niza Agung Setiawan menghimbau dan mengajak terhadap masyarakat khusunya Lampung Tengah tetap mematuhi prokes covid 19 dengan 5 M serta ia mengajak terhadap rekan rekan pengusaha dan stake holder yang ada di tanah kelahirannya untuk terus gotong royong membantu pengananan covid 19 yang sekarang lamteng masih di zona kuning.(Hengki)