Bupati Musa Ahmad Pantau Vaksinasi Sekaligus Peletakan Batu Pertama Gedung Kantor Lapas II B Lamteng

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Hi Musa Ahmad lakukan peletakan batu pertama @pembangunan gedung perkantoran sekaligus tinjau pelaksanaan vaksinasi di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Gunung Sugih, Senin (09/08/21).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Musa Ahmad didampingi oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Lampung, Iwan Santoso, SH, M.Si, Kanwil Divisi Kemasyarakatan Lampung, Farid Junaedi dan Kalapas Gunung Sugih, Denial Arif, beserta beberapa Kepala OPD Lamteng terkait.

Selain melakukan peletakan batu pertama, Bupati Lamteng juga meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi bagi warga binaan Lapas.

Dalam sambutnya Bupati Lamteng mengatakan bahwa vaksinasi di Lapas Gunung Sugih merupakan salah satu percepatan langkah- langkah Pemerintah Kabupaten Lamteng dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Diketahui Lamteng telah menyiapkan sebanyak 650 dosis vaksin untuk warga binaan Lapas Gunung Sugih, warga binaan yang akan mendapatkan vaksinasi covid 19 tahap pertama ini sebagai bagian dari upaya mendukung pemerintah dalam mensukseskan pemberian vaksin untuk masyarakat Indonesia termasuk warga binaan di Lapas kelas II B Gunung Sugih.

“Seluruh upaya telah kita lakukan, mulai dari membentuk satgas oksigen, satgas obat, dan salah satunya ialah percepatan pendistribusian vaksin bagi seluruh masyarakat Lamteng tak tekecuali bagi warga binaan di lapas kita ini,” ujar Bupati, tutup Bupati. (ADV)