Memperingati HUT IWO Ke-9,PD IWO Lamteng Gelar Bakti Sosial

Lampung Tengah, ()– Memperingati HUT Ikatan Wartawan Online (IWO) ke-9, PD IWO Kabupaten Lampung Tengah mengggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako ke sejumlah pedagang kecil yang terdampak COVID-19.

Sebanyak 50 paket sembako dibagikan ke beberapa pedagang yang ada wilayah Kabupaten Lampung tengah, Rabu (11/8/2021).

Ketua IWO kabupaten Lampung Tengah Dedi Irawan, A.Md mengatakan, Semoga bantuan sembako yang disalurkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban warga dalam menghadapi masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19, Terlebih para pedagang kecil.

“Hari ini kita membagikan paket sembako dalam memperingati HUT IWO yang ke 9, kami membagikan sembako ke pedaganh kecil yang terdampak covid-19″. Ujarnya

Dedi Melanjutkan, Momentum HUT organisasi profesi insan pers terutama anggota IWO lampung tengah agar dapat profesionalisme dalam menyajikan berita kepada masyarakat.

“Semoga momentum dihari lahir IWO ini dapat menjadi insan pers yang profesional dalam mengawal dan mengontrol jalannya pemerintahan agar tidak melenceng dari kebijakan yang seharusnya,”. Terangnya

Menurut Sumarno salah satu pedagang yang menerima sembako mengatakan,
Saya mengucapkan selamat hari ulang Tahun IWO dan terima kasih atas pemberian sembako ini, Saya sangat mengapresiasi atas kepedulian IWO lampung tengah kepada kami para pedagang kecil seperti saya.

“Semoga IWO Semakin sukses dan berjaya, Terima kasih atas bantuan ini sangat membantu keluarga saya, karena di masa pandemi sekarang ini sangat sulit mencari makan untuk sehari-hari,”. pungkasnya(Red)