PYM SPDB Pangeran Edward Syah Pernong Beri Selamat Atas Wisuda Putra Dr Ari Yusuf Amir Bangsawan Sekala Berak Kepaksian Pernong

LAMPUNG () – Kerajaan adat Paksi Pak sekala Berak Kepaksian Pernong turut bangga dan bersuka cita atas diwisudanya putra pertama dari Dr Ari Yusuf Amir S.H, M.H. gelar Raden Kiemas Panji Negara (RKPN) yang bernaman Khalifah Al-kays Yusuf pada 25 Agustus 2021 lalu.

Dr Ari Yusuf Amir S.H, M.H. gelar Raden Kiemas Panji Negara adalah adinda dari SPDB Pangeran Edwarsyah pernong , bangsawan tinggi Kerajaan Adat Paksi Pak Skala Berak Kepaksian Pernong. Khalifah Al-kays Yusuf adalah keponakan dari SPDB Pangeran Edwarsyah pernong , karena itu kerjaan Skala Berak bersuka cita dan turut berbangga atas capaian Khalifah Al-kays Yusuf mendapatkan predikat Cumlaude dari Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada (UGM).

” kami kerajaan adat paksi pak skala brak kepaksian pernong mengucapkan selamat atas diwisudanya ananda, semoga ananda nampak maju dan memberikan kontribusi besar kepada bangsa dan negara, amin,” kata Sultan Skala Berak yang dipertuan ke-23 kepaksian pernong.

Diketahui Dr Ari Yusuf Amir S.H, M.H merupak seorang praktisi hukum yang juga memiliki kantor pengacara AIL AMIR & ASSOCIATES, dirinya lahir di Palembang pada 19 Oktober 1971 lalu.
merupakan Alumni universitas terbaik di indonesia yakni Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarya.

Serta aktif dalam beberapa organisasi seperti Ikatan Senat Mahasiswa Hukum Indonesia (ISMAHI) Fakultas Hukum UII dan juga Legal Defender Institute (LPH) di Yogyakarta.(*)

Keterangan Foto: Foti Ist/ Khalifah Al-kays Yusuf mendapatkan predikat Cumlaude dari Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada (UGM)