Pastikan layanan keterbukaan dan kemudahan akses publikasi bagi wartawan

Lampung Tengah-Pastikan layanan keterbukaan dan kemudahan akses publikasi bagi wartawan, Pengadilan Negeri (PN) Gunung Sugih lakukan audesi bersama Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Tengah (Lamteng).

Audiensi yang dilakukan di ruang mediasi Pengadilan Negeri Gunung, dihadiri oleh Humas PN Gunung Sugih, Anugrah Rlalana Sebayang didampingi staff humas PN Gunung Sugih, Sofyan, dan Sudirman Hasanudin selaku Ketua SMSI dengan didampingi oleh jajaran pengurus dan anggota SMSI Lamteng, Senin (13/09).

Dalam sambutnya, Anugrah R’lalana Sebayang mengatakan, dirinya sangat paham akan pentingnya peran media dalam membangun dan membesarkan citra baik Pengadilan Negeri Gunung Sugih, “Kinerja dan hasil karya media sangat dibutuhkan oleh kami (Pengadilan Negeri). Tanpa peran media akan sulit bagi kami untuk menyebar luaskan informasi yang ada di pengadilan ini kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Anugrah R’lalana Sebayang juga mengatakan dengan telah dilaksankannya Audiensi antara Pengadilan Gunung Sugih bersama SMSI Lamteng, Pihaknya (Pengadilan Negeri Gunung Sugih) siap membuka Seluas-luasnya informasi sehingga dapat menimbulkan suatu kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat luas.

“Saya harap dengan adanya jalinan sinergritas bersama SMSI Lamteng ini dapat saling membantu untuk memberikan informasi- informasi yang positif, sehingga masyarakat dapat menerima informasi yang tepat dan akurat,” ungkap Anugrah.

Menanggapi sambutan hangat tersebut, Sudirman Hasanudin, Ketua SMSI Lamteng mengatakan Dirinya dan seluruh jajaran anggota SMSI Lamteng sangat terbuka dan menyambut baik niat Pengadilan Negeri Gunung Sugih dalam menjalin sinergritas bersama.

“Terimakasih atas sambutan Pengadilan Negeri Gunung Sugih pada hari ini, Saya sangat menyambut baik niat Pengadilan Negeri Gunung Sugih yang ingin menggandeng SMSI Lampung Tengah sebagai salah satu mitra kerja” ucap Sudirman.

Ketua SMSI Lamteng itu juga berharap, Sinergritas antara PN Gunung Sugih bersama SMSI Lamteng kedepannya dapat mewujudkan suatu kemitaraan yang profesional dan saling menguntungkan terutama untuk masyarakat Lampung Tengah. (red)