Musa Ahmad Membuka Pengukuhan Bimtek (LK3)

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad membuka Bimtek Penguatan Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga ( LK3 ), di Aula Rumah Makan Yangti Bandar Jaya, Lampung Tengah, Kamis (16/9/21).

 

Dalam Laporannya Kepala Dinas Sosial Haris Fadillah mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial masyarakat yang mana lembaga ini akan bekerja secara sepenuh hati yang merupakan perpanjangan tangan dari Dinas Sosial yang melayani masyarakat.

 

“Lembaga ini tidak diberikan biaya oleh Pemerintah, dalam pelaksanaannya akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial, nantinya lembaga ini akan mendata masyarakat yang tidak mampu di wilayahnya,” jelas Haris Fadillah.

 

Sedangkan menurut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyampaikan, kepada petugas yang mengikuti Bimtek untuk mengikuti dengan sungguh – sungguh, agar nantinya teknis pelaksanaan dalam melayani masyarakat bisa sesuai dengan apa yang diharapkan.

 

“Sehingga masyarakat Kabupaten Lampung Tengah yang memerlukan bantuan bisa terakomodir dengan baik, dan untuk para petugas agar melayani dengan ramah dan santun mengingat pelayan masyarakat harus memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya,” ucap Musa Ahmad. (Rlis/red).