Bupati Lamteng Melantik Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Bupati Musa Ahmad Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah, di Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih, Senin (4/10/21).

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda, Wakil Bupati, Seketaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP PKK, Ketua Dharmawanita serta tamu Undangan.

Demi menaati protokol kesehatan, acara dibagi menjadi 2 sesi, Sesi Pertama Pada Pukul 09.00 WIB dan Sesi Kedua Pada Pukul 13.30 WIB.

Jumlah yang dilantik dan diambil sumpah sebanyak 490 orang terdiri dari 7 orang pejabat Eselon II , 186 orang Eselon III, 297 Eselon IV, Acara berjalan dengan khidmat dan lancar.

Pejabat yang dilantik diantaranya Adi Sriyono menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Yudairi Hasan Jabatan sebelumnya Sekertaris Diskominfo menjadi Kepala BKD, Asrul Sani Menjadi Kepala BPPRD dan Kepala Dinas Perhubungan Andy RPA.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam arahannya mengucapkan Selamat Atas Jabatan yang diemban saat ini, dengan mengemban amanah yang baru diharapkan para pejabat yang telah dilantik bisa segera bergerak melayani masyarakat dengan sepenuh hati, sehingga masyarakat Lampung Tengah bisa sejahtera.

“Dalam pelantikan ini tidak ada jual beli jabatan, dan Tim dari Baperjakat Lampung Tengah menilai dan menempatkan jabatan sesuai dengan bidang dan kemampuan masing – masing,” ucapnya. (Kmf/MP).