Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, Lapas Kelas IIB Gunung Sugih Bagikan Bantuan Paket Sembako

Gunung Sugih, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dalam rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58 dengan mengusung tema pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK mewujudkan Indonesia Maju, Jum’at (22/04/2022).

Kepala Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, Denial Arif menyampaikan, Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini berupa pembagian bantuan 70 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat seputar Lapas Gunung Sugih yang terdampak pandemi covid 19.

“Semoga kegiatan Bakti Sosial ini bisa menjadi rutinitas untuk petugas kami agar tumbuh semangat saling peduli dan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban saudara-saudara yang menerima,” kata Denial Arif dalam sambutannya.

Bakti Sosial ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan untuk membantu meringankan beban mereka.

Kegiatan Bakti Sosial ini juga dilaksanakan serentak oleh seluruh UPT Pemasyarakatan di lingkungannya masing-masing.

Denial Arif berharap semoga penyerahan bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban bagi saudara-saudara yang terbantu.

“Apalagi ini adalah bulan ramadan yang sangat berkah sekali untuk kita bisa saling berbagi sesama. Semoga bermanfaat untuk yang menerima sekecil apapun itu,” tuturnya.(Red)