Bupati Lampung Tengah Kukuhkan Paskibraka

Lampung Tengah,-Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( PASKIBRAKA ) Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2022, bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak pada 15 Agustus 2022. Dalam Kesempatan tersebut hadir Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala Perangkat Daerah terkait, Purna Paskibraka Indonesia serta Orang Tua Paskibraka.

 

Pada Tahun 2022 ini Jumlah Paskibraka yang dikukuhkan sebanyak 33 Putra – terbaik. Paskibraka yang dikukuhkan ini telah melewati Seleksi tingkat Kabupaten dan saat ini telah mengikuti Diklat dan Pelatihan di Bawah Asuhan para pelatih sehingga Pasukan yang terpilih merupakan pasukan yang terbaik.

 

 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah mengucapakan selamat kepada Paskibraka Kabupaten Tahun 2022 yang baru dikukuhkan, Bupati Musa Ahmad mengatakan Paskibraka Merupakan tugas yang mulia dimana akan mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada 17 Agustus nanti. Untuk itu Bupati Berharap agar pelatihan yang telah diberikan oleh para pelatih dan pendamping bisa bermanfaat dan di terapkan di sekolah juga di Lingkungan masyarakat.(Adv)