Bupati Lamteng di Dampingi Anggota DPRD Terkait Paw Dadakan Kakam.

Lampung Tengah,-Bupati Musa Ahmad melantik Kepala Kampung PAW Kampung Pujodadi Kecamatan Trimurjo pada Rabu 13 Juli 2022 bertempat di Balai Kampung Pujodadi. Bupati didampingi Dandim 0411/KM, Anggota DPRD, Kepala Perangkat Daerah terkait,Camat, Forkopimcam serta Kepala Kampung se Kecamatan Trimurjo.

 

Dalam Laporannya Camat Trimurjo Suparyono mengatakan Pemilihan Kepala Kampung PAW diadakan pada 19 Juni 2022 dengan 3 calon yang mengikuti dan dalam pemilihan tersebut terpilih Wahyu Setiawan menjadi Kepala Kampung Pujodadi yang sebelumnya di Jabat sementara oleh Pjs Kakam Pujodadi Chandra Depta yang menggantikan Kakam Pujodadi yang meninggal dunia yakni Alm. Muchtar.

 

 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada Kepala Kampung Terpilih Wahyu Setiawan dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan juga pengabdian dari Pjs. Kakam Pujodadi Sebelumnya. Bupati berharap kepada Wahyu Setiawan untuk segera menyesuaikan dengan program kegiatan yang sudah dijalankan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat. Musa Ahmad juga mengatakan bahwa Kepala Kampung Merupakan ujung tombak Pemerintah Daerah di tingkat masyarakat.(Adv)