Babak Baru Aksi Tipu-Tipu Proyek Pekerjaan Di Dinas Sosial Lampung Tengah

 

LAMPUNG TENGAH,- Update Kriminal. Babak baru dugaan penipuan yang dilakukan oknum staff dinas sosial Kab. Lamteng, setelah sebelumnya pihal polres lamteng yang sebelumnya memanggil Ahmadi kabid rehsos lamteng, kini polres lamteng melayangkan surat panggilan terhadap Hendri staff dinas sosial lamteng, yang sebelumnya telah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh Herman sapaan akrab ketua DPC Ormas Bidik Lampung Tengah, terkait adanya akhirnya melaporkan kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh oknum staff dinas sosial dengan modus proyek pekerjaan dilingkungan dinas sosial kabupaten lampung tengah.

Hal ini dilakukan karena tidak adanya ittikad baik dari pihak yang diduga telah menipu 3 Rekanan, Herman menyampaikan sudah beberapa kali melakukan upaya mediasi baik kepada kabid Akhmadi. S.E., bahkan sudah berkoordinasi dengan Pj kadis sosial Ari Nugraha juga tidak menemui titik terang.

Saya yakin sekali dengan profesionalitas yang dimiliki institusi polri kita, yang salah pasti menerima sanksi dari kesalahannya, Herman juga mengatakan selama ini kurang baik gimana lagi, sewaktu “H” memerlukan bantuan kami, tidak segan-segan kami langsung membantu beliau, tapi masih saja dia coba-coba menipu kami, ujarnya.

Herman juga pastikan kasus dugaan penipuan dengan modus proyek pekerjaan di lingkungan dinas sosial lampung tengah ini akan terus berlanjut, supaya ada efek jera, bagi oknum-oknum ASN yang nakal, ujarnya.(Red)