Pelepasan 342 Siswa_Siswi SMK Negeri 1 Seputih Agung

RAKYATINDONESIA.CO.ID– LAMPUNG TENGAH Pelepasan 342 siswa siswi kelas XII Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Negeri 1 Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah Angkatan Ke_XV Tahun Ajaran 2022/2023 yang diserahkan Kembali kepada orang wali murid Rabu (10/05/2023).

Pelepasan dan Penyerahan Tersebut dipimpin oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Seputih Agung Harjimat S,pd M.pd.
Dalam acara tersebut di hadiri, oleh para orang tua Wali Murid,Camat Seputih Agung,Kepala Kampung Dono Arum,Seluruh Anggota Komite SMK Negeri 1 Seputih Agung,Polsek setempat Beserta Seluruh Dewan Guru Dan Staf SMK Negeri 1 Seputih Agung.
Dalam sambutan kepala sekolah Harjimat S,pd M.pd Mengucapkan Selamat berjuang Kepada anak2 Didiknya agar untuk Melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,Baik Perguruan Tinggi Mau Swasta,semoga dapat meraih cita-cita. Apa yang menjadi mimpi akan tercapai.
“Selamat berjuang anak-anakku, terus lah menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi. Masih panjang perjalanan kalian, semoga apa yang kalian cita-citakan dapat tercapai,karna Kesuksesan Tidak akan Di Raih Begitu Saja,Semua nya itu Butuh Perjuangan Dan Kerja Keras,Jelasnya”.(HENGKI)