RAKYAT INDONESIA - Bersama Memajukan Bangsa

LAMPUNG TENGAH -SPDB Pangeran Drs Edward Syah Pernong SH.MH Sultan Sekala Brak Yang Di pertuan ke 23, memberikan dukungan kepada mantan Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edi Qorinas.

Dukungan tersebut seiring dengan jabatan baru yang diembannya. Yang mana sebelumnya Edi Qorinas menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah kini mengemban amanah baru sebagai Kapolsek Terbanggi Besar, Polres setempat.

“Dalam salah satu tangga karirmu, kau telah tunjukkan pengabdian kepada negara dan masyarakat. bersamaan dengan bhakti serta kasih sayangmu kepada keluarga besar, sahabat dan kerabat dengan tetap berpijak pada tatanan normatif,” kata Edward kepada media, Kamis (6/7/2023).

Mantan Kapolda Lampung tersebut juga mengingatkan AKP Edi Qorinas agar dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah yang baru dipimpinnya.

“Tapi juga memperhatikan nilai kehidupan yang baik dan adil serta tetap memperhatikan kebijakan guna kemanfaatan dalam tugas sebagai polisi abdi negara dan kecintaan kepada masyarakat yang dilindungi,” ujarnya.

Selain itu, purnawirawan Jendral Polisi tersebut juga mengingatkan agar Kapolsek Terbanggi Besar, AKP Edi Qorinas tetap tegas dalam menindak pelaku kejahatan.

“Namun sangat keras terhadap pelaku yang meresahkan masyarakat, menyebarkan fear of crime. Apalagi menyangkut nyawa dan harta benda,” bebernya.

“Tetap luruslah adinda Edi dalam berjalan memberikan pengabdian terbaikmu sebagai bhayangkara sejati. Pembela rakyat, penegak hukum yang berkeadilan, memjaga harkat maratabat kemanusiaan, yang tidak pernah membuat masyarakat menjadi sulit. Jadilah polisi protogonis, wear a smile and walk in the sun,” tandasnya. (Red)