Ketua PWI Lamteng Kecam Tegas Biaya Parkir di RS YMC Lamteng Tidak Wajar

LAMPUNG TENGAH,– Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Lamteng Ganda Hariyadi, SH, MH, Mengecam tegas atas retribusi biaya parkir yang tidak wajar di RS YMC Lampung Tengah, menjadi sarang oknum petugas nakal yang meraup keuntungan pribadi, Sabtu 6/April/2024.

Ganda Hariyadi, SH, MH selaku ketua PWI Lampung Tengah mengecam tegas atas kebijakan management RS YMC (Rumah Sakit Yukum Medical Center) Lampung Tengah, yang memungut retribusi biaya parkir yang lebih tinggi “Ini Tidak Lebih Dari Pungutan Liar (Pungli), yang mana sangat merugikan pengunjung atau keluarga pasien, keluarga pasien memang sudah susah tambah dibuat susah.

Terkait hal ini tidak bisa dibiarkan, ini harus diberikan tindakan sanksi tegas, apabila hal ini kita biarkan maka sangat merugikan banyak orang,” tegas Ganda Hariyadi.

Terlebih lagi dalam nuansa bulan suci ramadhan ini, kita janganlah sampai mengambil kesempatan untuk meraup keuntungan pribadi yang jelas jelas sangat merugikan orang lain, ” tambahnya.

Terkait retribusi biaya parkir yang tidak wajar yang dialami oleh korban saudara Oni Syahroni warga perum bumi permai yukum jaya, terbanggi besar lampung tengah di RS YMC membayar biaya parkir motor Rp. 7000 (Tujuh Ribu Rupiah) belum sampai 15 menit, tampa adanya bukti struk kembalian uang, akan kita sikapi dengan tegas, agar hal serupa tidak mewabah ke para keluarga pasien yang membesuk saudaranya di RS YMC ini, menjadi korban para oknum oknum petugas yang nakal yang meraup keuntungan pribadi,” pungkas Ganda.(RED)