Menyalurkan Sarana Kontak Dan Silaturahmi Di Pondok Pesantren Wali Songo Kasat Binmas Bersama Personilnya

RAKYATINDONESIA.CO.ID-Lampung Tengah:Kasat Binmas Akp Kurmen Rubiyanto, SH, MM didampingi Kasubsektor Bumi Ratu Nuban Iptu Wawan Budiarto melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Wali Songo kampung Sukajadi Kec Bumi Ratu Nuban Kab Lampung Tengah, Selasa (20/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP Kurmen Rubianto, SH,MM, Mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, juga mengikutsertakan Kanit BinPolmas Aiptu Hasanuddin, Aiptu M.Hafrizal Kanit Bintibmas, serta Bripka Akuan Bhabinkamtibmas dan diterima oleh Pimpinan Ponpes Walisongo KH. Alsyaikul Ulum, M.Pd dan santri Pondok.

Giat Silaturami agar Ponpes tetap Tangguh di tengah Pandemi Covid 19, serta jangan terprovokasi dengan berita Hoax dan ujaran kebencian Apabila ada gangguan Kamtibmas segera hubungi petugas / Bhabinkamtibmas serta waspada terhadap jaringan Intoleran dan paham Radikalisme dan tetap setia kepada Pemerintah NKRI.

Dengan memberikan sarana Kontak berupa Beras 20 kg, gula pasir 12 kg, Mie instan 2 dus, Telor 4 Karpet, serta sebagai ajang silaturahmi di Bulan Romadhon 1442 H sebagai bentuk safari Romadhon.

Kegiatan ini juga tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M. Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian, Menjaga jarak dan Mengurangi Mobilitas Guna memutus tali rantai Virus Covid 19, demikian pungkasnya (Red) .