Ketua BMI Lamteng Siap Mendukung Dan Memenagkan Dwinan Rahmandi sebagai Calon DPR RI

Lampung Tengah –
Ketua DPC Banteng Muda lndonesia, (BMI) sekaligus Ketua PAC PDI-Perjuangan, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Rully Niza Agung Setiawan siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Pemilu 2024, bersama para kader, dan pendukung milenial khususnya yang ada di Lampung Tengah.

“Sesuai lntruksi Ketum PDI-Perjuangan, dan sebagai kader Partai saya siap merapatkan barisan bersama kader milenial untuk memenangkan Capres dari PDI-P bapak, Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 nanti,” ujar Rully Agung, Rabu (31/5).

Selain itu Ketua DPC BMI Lamteng, itu juga mengajak pemuda milineal untuk mendukung pencalonan Dwinan Rahmandi, sebagai salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan, (Dapil) Lampung ll.

Dimana dukungan itu tentunya memiliki dasar dan alasan yang positif, dimana sosok Dwinan Rahmandi dikenal dekat dengan anak muda milineal sekaligus sebagai petani miIineal yang dianggap dapat memajukan serta mensejahterakan para petani khususnya di Prov.Lampung, dan di lndonesia pada umumnya sebagai modal untuk bersaing dengan para Kandidat lain dalam memperebutkan kursi di DPR RI.

“Khususnya para pemuda pemudi milineal akan bergerak merapatkan barisan guna mendukung Dwinan yang kita tau dekat dan menjadi salah satu petani milenial di Lampung,” bebernya.

Rully Agung, berharap ada kontribusi pemuda, yang nantinya dapat mengawal dan mengestafetkan keinginan masyarakat. Dimana dalam kontestasi Pileg 2024 nanti, akan menjadi tantangan untuk membuat program yang bermanfaat utamanya fokus kesejahteraan masyarakat, dan hidupnya suara para pemuda pemudi kedepan.

“Sebagai kader muda, Saya berharap pada Pileg 2024 mendatang banyak generasi muda yang terlibat dalam Pesta Demokrasi. Hal itu perlu keterlibatan generasi muda untuk membuat kebijakan yang nantinya kembali ke masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu, Agung mengajak adanya keterwakilan anak muda yang menghiasi Gedung DPRD Lamteng, dan sebagai Kader partai dirinya siap memenangkan Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI, dengan dukungan dari pemuda pemudi khususnya di Prov.Lampung.

“Kami khususnya dari DPC BMI Lamteng, siap mendukung Pesta Demokrasi yang sehat dan lancar untuk semuanya, untuk lndonesia lebih baik,” pungkas Agung.(Hengki)