Bupati dan Sekda Lamteng Bagikan Nasi Kepada Masyarakat

RAKYATINDONESIA. CO. ID, Lampung Tengah –Plt Bupati Lampung Tengah ( Lamteng) Loekman Djoyosuemarto bersama Sekda Lamteng Edi Erlansyah membagikan nasi sahur kepada masyarakat yang melakukan itikaf dimasjid Istiqlal Bandar Jaya Rabu pagi (6/5/2018)

Sekitar 100 masyarakat muslim yang lakukan itikaf merasa bersyukur atas pemberian bpk plt bupati lampung tengah bersama Sekda dan ikut bersama sama sahur bersama kami. Ini bulan baik dan penuh berkah ujar salah satu pengurus masjid.

Sebelum sahur masjid istiqlal Plt bupati bersma sekda menyempatkan keliling pasar Bandar Jaya untuk membagikan nasi bungkus pada pedagang pasar Bandar Jaya yang sudah mulai berdatangan pada pukul 3.00 pagi .

Ini bulan ramadhan yang merupakan bulan untuk berbagi, disini pahala kita dilipatgandakan dan kedatangan saya bersama sekda selain bagikan sahur, juga ingin melihat kegiatan para pedagang pasar bandar jaya pada malam dini hari, pungkasnya.

Kehadiran plt Bupati sempat membuat kaget para pedagang.

Sumi salah satu Pedagang sayur pinggir trotoar jalan yang di dampingi para pedagang lain mengatakan sangat berterima kasih kepada Plt.Bupati Lamteng beserta jajaranya karena telah diberikan Nasi bungkus untuk makan sahur (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *