Menjelang Arus Mudik,Kasat Lantas Polres Lamteng,melakukan pengecekan jalan

Lampung Tengah hadapi arus mudik yang makin dekat,Kasat lantas Polres Lampung Tengah AKP Ipran Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Dofie Fahlevie Sanjaya lakukan cek Jalan jalur lintas Sumatra arah Kota Bumi dan Tulang Bawang untuk memastikan Jalur Tersebut baik kondisinya.

 

Kita lakukan pengecekan jalan yang lagi di perbaiki, di Ruas Terbanggi Besar Kota Bumi,ini untuk memastikan sejauh mana pekerjaanya .(6/4).

 

Karena kita ketahui,jalur Lintas Sumatra lampung Tengah Kota Bumi dan Lampung Tengah Tulang Bawang pastinya akan padat oleh kendaraan Mudik.

 

Jalur arah Kota Bumi,banyak yang berlubang,itu mulai di perbaiki, agar nantinya pada Saat Arus Mudik, jalan lintas Sumatra sudah bagus dan tidak ada yang berlubang ujarnya .

 

“Kita sudah tanya pada pengawasnya,10 Hari menjelang Hari Raya Jalan sudah Redi ,” kata AKP Ipran .

 

Kasat lantas, kembali menjelaskan dengan jalan yang rusak,diperbaiki ini akan sangat membantu pihak Kepolisian dalam mengatur lalulintas karena dengan kondisi jalan yang bagus,kelancaran Arus lintas akan baik .

 

Jalur lintas Sumatra ini, yang paling kita Anti sipasi adalah kendaraan Mudik Roda Dua, dengan jalan Yang sudah di perbaiki,ini akan mengurangi Resiko Kecelakaan .(Red)